Diberdayakan oleh Blogger.

Bunga Sakura

RSS

Kata - kata Mutiara Bijak Buat Sang Pacar Ter sayang :D

Kumpulan Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang :D




Kata Romantis - Perasaan cinta tentu saja dimiliki oleh semua insan, tidak ada yang bisa membeda-bedakan jika didasari dengan rasa kasih sayang. Perasaan cinta tidak hanya tertuju kepada kekasih saja, karena cinta merupakan bahasa universal yang dimiliki semua orang kepada sesama, baik itu kepada orang tua maupun teman. Beberapa orang mengatakan bahwa cinta itu buta. Sebenarnya pernyataan seperti itu ada benarnya, sebab dengan perasaan cinta, anda tidak akan melihat hitam atau putih, jelek atau cantik, beda agama, beda kasta, suku dan lain halnya. Maka dari itu seseorang dengan perasaan cinta di dalam hatinya tidak akan pernah membeda-bedakan segala hal.

Kata Romantis


Ketika membahas mengenai cinta, di bulan Februari ini sebagian besar masyarakat menganggap bahwa bulan Februari merupakan bulan penuh kasih sayang, apalagi beberapa budaya merayakan setiap tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari Valentine. Mungkin sebagian besar masyarakat di dunia biasanya merayakan hari kasih sayang dengan memberikan bunga, hadiah dan coklat berbentuk hati. Namun tidak jarang juga beberapa pasangan memberikan ucapan yang dirangkai dengan kata romantis yang sangat indah, sehingga membuat kekasih anda merasa senang dan bahagia.

Kata Romantis


Untuk membuat Kata Romantis memang tidak mudah, anda perlu memiliki kreativitas untuk dapat merangkai kalimat yang indah dan terkesan romantis, sehingga dapat membuat kekasih anda semakin terkesan dan tersanjung dengan kalimat yang anda berikan kepadanya. Ketika hari kasih sayang sebentar lagi akan tiba, mungkin saat ini sudah memikirkan kalimat apa yang tepat untuk diberikan kepada kekasih anda. Namun anda tidak perlu khawatir, sebab kini sudah banyak informasi Kata Kata Romantis yang bisa ditemukan di internet. Seperti pada kesempatan kali ini Garismiring.com akan memberikan anda inspirasi Kumpulan Kata Romantis yang bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mengirim kalimat romantis kepada kekasih anda di hari kasih sayang nanti, seperti berikut.

“Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.” 

“Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.” 

“Cinta melihat melalui Teleskop, sedang “cemburu”, melihat melalui mikroskop.” 

“Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.” 

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.” 

“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.” 

“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.” 

“Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.” 

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.” 

“Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam.” 

“Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.” 

“Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.” 

“Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.” 

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.” 

“Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.” 

“Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak. Makanya aku kirim kata-kata ini padamu.” 

“Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.” 

“Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.” 

“Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.” 

“Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.” 

“Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA” 

“Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.” 

“Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.” 

“Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.” 

“Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu.” 

“Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.” 

“Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.” 

“Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta TIDAK harus berakhir.”


Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan
Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.
Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.
Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia
Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.
Kata-kata Cinta Romantis untuk Kekasih
Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.
Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu
Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu
Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu
Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama
Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti
Kata-kata Cinta Romantis untuk Kekasih
Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka
Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu.
Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.
Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh
Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu
Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri
Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu
Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu
Kata Kata Cinta Romantis
Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi.
Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.
Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.
Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.
Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.
Aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.

Beberapa kumpulan Kata Romantis seperti diatas sudah terangkai indah namun tidak terkesan gombal, sehingga cocok untuk anda sampaikan kepada kekasih di hari kasih sayang nanti, sehingga dapat semakin mempererat hubungan anda bersama pacar anda.

Jangan lupa ADD fb aku ya !??,,        @yafiwonggaulsakponorogo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar