Diberdayakan oleh Blogger.

Bunga Sakura

RSS

Kata - Kata Muiara Sedih Bijak Yang Menyentuh Hati :'(

Kata Kata Bijak Sedih Yang Menyentuh Hati


 
 
 
 
 
 
97 Votes

Kata Kata Bijak Sedih Yang Menyentuh Hat Kata kata cinta yang menyentuh hati pria dan wanita berikut ini merupakan kata menyentuh perasaan terdalam yang saya sepsialkan buat teman yang lagi berhati galau, bila teman ingin kata kata cinta yang menyentuh hati dalam bahasa inggris dan artinya, silahkan di translate saja di google dan teman akan mendapatkan kata bijak menyentuh hati wanita, kata menyentuh hati pacar, kata bijak menyentuh hati wanita, kata menyentuh hati untuk sahabat dan berbagai kumpulan kata menyentuh hati lainya.
Kata mutiara menyentuh hati cinta ini juga tercampur dengan kata sakit hati, puisi sedih menyentuh hati, kata cinta menyedihkan dan kumpulan kata sedih cinta menyentuh hati terdalam lainnya. Untuk sedikit menghibur, kata kata sedih ini saya tambahkan kata sakit hati lucu untuk teman, kata bijak lucu sakit hati, kata mutiara gombal sakit hati, kata kata bijak sedih kehidupan, kata humor sedih perpisahan buat pacar dan kata kata sedih karena cinta. Oke, mari kita simak sama2.
Andai saja kamu tahu, dan menyadari kalo hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu dengan mu…
Aku selalu berusaha untuk ada disaat kamu membutuhkan, begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu selalu bahagia…
Aku tidak memiliki kesempurnaan seperti orang lain, tapi aku punya satu hati yang selalu setia padamu…
Mungkin ini saatnya aku harus rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan aku pasrahkan semua ini pada Tuhan yang maha kuasa…
Motivasi hidupku adalah, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali…
Tidak ada kata lelah buat ku untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah perasaan gundah tentang kesetiaanmu padaku…
Hal teramat pahit yang aku rasa adalah, Walaupun tersakit, aku terus bertahan denganmu, tapi aku juga tidak mampu hidup tanpa dirimu…
Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu…
Aku harap kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu pada ku, bila kamu sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya…
Jika suatu saat nanti kita berpisah, aku akan rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan aku yang dulu pernah mengisi relung hatimu…
Jika suatu saat aku berkata, aku tjdak membutuhkanmu lagi. Maka aku adalah 100% orang munafik, karena dalam setiap nafasku, aku selalu mencarimu…
Sekian dulu Kata Kata Bijak Sedih Yang Menyentuh Hati, semoga artikel ini menjadi motivasi dan ispirasi terbaik dalam kehidupan anda.

Jangan lupa ADD Fb saya,      @yafiwongggaul sakponorogo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar